-->

Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Bantu Masyarakat Perbaiki Kerusakan Bangunan Masjid di Desa Pakiraman

REDAKSI author photo


PPWINEWS.COM,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kopda Sutrisno membantu masyarakat memperabaiki Masjid Al- Mukhlisin Desa Pakiraman, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil yang mengalami kerusakan. Selasa,(22/5/2018).

Menurut Babinsa, Dana yang dipakai untuk memperbaiki kerusakan disejumlah titik pada bangunan Masjid mengunakan biaya dari swadaya masyarakat.

"Masjid ini merupakan satu-satunya tempat ibadah yang ada di Desa Pakiraman, karena sudah banyak kerusakan dan  banyak atap yang bocor  sehingga masyarakat bersama babinsa berinisiatif untuk memperbaiki masjid tersebut agar masyarakat lebih nyaman dalam beribadah," kata Kopda Sutrisno.

Dia juga sangat senang bisa membantu masyarakat dalam kegiatan tersebut, dan dia berharap semoga dengan diperbaikinya masjid ini masyarakat merasa lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah.

Sementara itu, Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Irwansyah mengatakan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan anggotanya, karena Babinsa merupakan ujung tombak Satuan Teritorial dan kehadirannya ditengah-tengah masyarakat harus memberikan manfaat khususnya bagi masyarakat di desa binaannya.

Dikesempatan itu, Julian Bancin sebagai perwakilan masyarakat sekitar mengatakan bahwa dalam pembangunan Masjid ini Babinsa di wilayah kami selalu aktif, sehingga warga kami banyak yang datang kesini utk kerja bergotong royong bersama-sama, dengan demikian akan mempercepat pembangunan Masjid.

Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak TNI khususnya bapak babinsa atas perhatian dan bantuannya selama ini sehingga kondisi Masjid sekarang jadi lebih baik dan kamipun bisa nyaman dalam menunaikan ibadah. [] Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini