-->

Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Dampingi Pengrajin Batu Bata

REDAKSI author photo


ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kopda Yulidasri mendampingi warga desa binaan dalam pembuatan batu bata, di desa Blok 15 Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. Sabtu (26/5/2018).

Dikesempatan kali ini, Babinsa ikut memberikan semangat dan masukan kepada pengrajin batu bata atas nama Sam Muhammad yang didampingi Istrinya Sutinah untuk tetao memperhatikan kwalitas batu bata, agar dapat bersaing di pasaran karena masih banyak warga desa lain yang mempunyai profesi sama sebagai saingan.

Sebagai sumber mata pencaharian sebahagian masyarakat desa Blok 15 yang menjadi desa binaan Kopda Yulidasri memang bukan Sam Muhammad dan Ibuk Sutinah saja yang memiliki Tobong (Pabrik) Batu Bata tapi masih ada lagi warga lain maka untuk itu lah perlunya berbagai masukan yang bermamfaat demi kemajuan.

Sebagai warga desa yang tau akan sopan santun Sam Muhammad dan ibuk Sutinah sangat berterimakasih kepada personel TNI khususnya Kopda Yulidasri Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah yang dengan Tulus dan lkhlas telah memberikan perhatian kepada warga desa Blok 15.

Para pengrajin Batu Bata ini juga berharap mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh bagi instansi terkait dalam pemerintah daerah Kabupaten Aceh singkil agar bisa mengetahui kebutuhan masyarakat yang ada di pedesaan terutama  tentang pembuatan Batu Bata. [] Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini