-->

 


Babinsa Koramil 01 Pulau Banyak Hadiri Musyawarah Permasalahan Masyarakat

REDAKSI

PPWINEWS.COM,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109 Singkil Koptu Efrijal, menghadiri musyawarah permasalahan masyarakat di Desa Teluknibung, Pulau Banyak, Aceh Singkil. Selasa (1/5/2018).

Sesuai intruksi komando atas Dandim 0109/Singkil, Letkol Inf Syaifuddin S.Ag kepada Danramil 01/Pulau Banyak letda inf Agoes sujiantoro memerintahkan kepada para Babinsa agar selalu berada ditengah- tengah masyarakatnya.

Dalam hal ini karena geografis daerah yang pada umumnya sebagai nelayan, sehingga selalu timbul permasalahan, terutama hal perselingkuhan atau Asusila.

Setiap permasalahan warga yg ada diselesaikan dgn musyawarah dikantor desa,saat ini dihadiri oleh Kepala Desa, BPG, Babinsa.

Dikesempatan itu, Babinsa memberi pandangan yang terbaik terhadap warga. Dia juga meminta warga untuk menghindari membuat masalah yang berakibat kepada hukum serta berpikir positif.

Sementara itu, Kepala Desa ikut memberikan pengarahan kepada warga desa supaya berpikir positif, masalah kecil tidak dibesar-besar kan. "Jangan saling menjatuhkan, hindari pelanggaran," sebut Kades.

Warga melalui Kepala Desa mengapresiasi dan berterima kasih kepada Babinsa juga dimana telah melaksanakan tugas dengan baik, hukum tidak memandang siapapun demikian sebut nya. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini