-->

 


Babinsa dan Warga Sukseskan Pengobatan Gratis Kampung Keluarga Berencana di Desa Teluk Nibung

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak menghadiri pengobatan gratis dan kampung keluarga berencana di Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil. Senin (7/5/2018). Kegiatan ini dilakukan guna mengatur pertumbuhan penduduk dan memperbaharui keluaraga berencana demi mensukseskan program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat.

Sesuai instruksi Komando Atas melalui Dandim 0109/Singkil Letkol Inf Syaifuddin, S.Ag menyampaikan bahwa Kegiatan program sosialisasi keluarga  berencana tersebut sangat penting bagi masyarakat kampung Teluknibung Salah satu tugas aparat teroterial untuk di jadikan ajang komsos di bidang kesehatan di wilayah kecamatan pulau banyak .

Keterlibatan anggota TNI kususnya Koter giat ini dijadikan momen untuk pendekatan dengan masyarakat guna untuk semakin dekat dan meningkat hubungan antara aparat Teritorial dan lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Salah satu keluarga merespon bahwa kegiatan ini sangat penting bagi masyarakat khususnya di desa Teluknibung  kecamatan pulo banyak,pak camat pulau banyak Rudi Faisal  menyampaikan sangat berterima Kasih kepada aparat TNI dan Polri serta seluruh lapisan Muspika dan dinas kesehatan yg di dampingi oleh anggota Babinsa  pulau banyak.

Selain itu, Tokoh masyarakat Desa Teluk Nibung, Kairill menyampaikan kegiatan tersebut sudah lama di tunggu-tunggu oleh masyarakat desa tersebut karena untuk menyukseskan program kampung KB, kegiatan tersebut sangat penting dan berguna bagi warga di kecamatan Pulau banyak. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini