-->

Babinsa dan Masyarakat Pea Jambu Gelar Gotong Royong Perbaiki TPA Yang Rusak

REDAKSI

PPWINEWS.COM,ACEH SINGKIL -  Babinsa  Koramil 06/Singkohor Kopda Subiriyanto bersama masyarakat bergotong royong m memperbaiki TPA yang mengalami kerusakan di Desa Pea Jambu, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil. Sabtu, 12 Mei 2018.

Bersama masyarakat Babinsa bahu membahu bergotong royong memperbaiki TPA (Tempat Pengajian Al-Qur'an) di Desa Pea Jambu yang kondisinya cukup memprihatinkan. 

Babinsa menjelaskan, selama ini TPA yang dibangun dengan swadaya masyarakat digunakan oleh anak-anak Desa Pea Jambu untuk kegiatan belajar mengaji, oleh sebab itu melihat kondisinya yang sudah cukup memprihatinkan sebagai Seorang Babinsa merasa tergerak untuk mengajak masyarakat bergotong royong memperbaiki TPA tersebut. 

Dia juga berharap Pemerintah Daerah dapat membuatkan sarana TPA yang permanen untuk masyarakat karena TPA sangat di butuhkan sekali oleh masyarakat Pea Jambu dalam rangka menunjang pendidikan agama guna terwujudnya pendidikan moral untuk generasi bangsa yang berakhlak dan bermartabat.

Apalagi, Slsebagai seorang Babinsa Kopda Subiriyanto dituntut untuk peka terhadap kesulitan yang dialami oleh warga di Desa binaannya, untuk itu setiap harinya ia aktif berkunjung ke Desa binaannya di melaksanakan komunikasi sosial dengan warga Desa Pea Jambu. [Rel] 
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini