-->

Babinsa dan Babinkamtibmas Sidorejo Hadiri Musyawarah Kampung

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kopda Dedi Nasprianto bersama Babinkamtimas Polsek Gunung Meriah Bripka Ishak Solin menghadiri Musyawarah kampung di Desa Sidorejo Kecamatan Gunung Meriah kabupaten Aceh Singkil.

Menurut Babinsa, dalam musyawarah yang digelar dikantor Desa Sidorejo membahas tentang pembayaran Penghasilan Tetap ( Siltap ) serta Honorarium perangkat desa dengan menggunakan anggaran yang diterima desa setiap tahunnya.

"Kegiatan ini juga dihadiri oleh pengawas dari Kecamatan Gunung Meriah Pak Pitono serta seluruh perangkat desa yang akan menerima Piltap dan Honorarium," kata Kopda Dedi, Kamis 24 Mei 2018.

Dijelaakannya, sudah menjadi salah satu tugas Babinsa dan Babinkamtibmas dalam pembinaan desa untuk mendampingi Kepala Desa melaksanakan kegiatan terutama mencari Solusi serta Kebijakan yang  melibatkan banyak orang.

Sementara itu, Kepala Desa Sidorejo Andi Junaidi, mengucapkan terima kasih kepada TNI dan POLRI yang telah menempatkan Babinsa dan Babinkamtibmasnya di desa Sidorejo sehingga dia merasa aman dan terbantu dalam setiap kegiatan dan dengan nada bercanda juga menyampaikan pokoknya asal ada Sers Dedi dengan Sers Ishak in shaa allah  semua aman, tertib dan lancar. [GP]

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini