-->

Babinsa dan Babinkamtibmas Dampingi Kades Rimo Pasang Himbauan Kamtibmas

REDAKSI author photo


PPWINEWS.COM,ACEH SINGKIL - Dalam mengantisipasi ganguan Kamtibmas dibulan Ramadhan 1439 Hijriah, terutama pada pelaksanaan ibadah puasa dan tarawih serta ibadah lainnya. 

Babinsa dan Babinkamtibmas mendampingi Kepala Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil didalam memasang sepanduk himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.


"Tujuannya agar masyarkat saling hormat menghormati dalam menjalankan ibadah di bulan puasa ini dan masyarakat lebih waspada terhadap lingkungan sekitarnya dari bahaya kebakaran akibat petasan ataupun kelalaian dan aksi pencurian, penipuan serta aksi Kriminal lainya yang dapat merugikan Masyarakat," kata Kepala Desa Rimo, Buyung Adil Manik. Selasa (22/5/2018).

Disamping itu, kegiatan tersebut juga dilaksanakan atas hasil koordinasi antara Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Asfimal dengan Kapolsek Gunung Meriah IPTU Simon Purba beserta Kepala desa.

Melalui Sinergitas antara TNI-POLRI dalam melaksanakan tugas di wilayah binaan sesuai intruksi dari Komando Atas, seperti yang dilaksanakan oleh sertu Samsir babinsa desa Rimo diharapkan dapat memberikan  kenyamanan dan kententraman bagi masyarakat dalam melaksanakan ibadah selama bulan Suci Ramadhan.

"Mudah-mudahan dengan adanya kekompakan semua pihak himbauan yang disampaikan bisa terlaksana dengan baik," harap Kades Rimo. [] Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini