-->

Anggota TNI Hadiri Buka Puasa Bersama di Kecamatan Kuta Baharu

REDAKSI

PPWI ACEH SINGKIL - Danpos Ramil Kutabaharu Pelda Haryadi ikut menghadiri acara buka puasa bersama dengan Tim 2 Pemkab Aceh Singkil dan Unsur Muspika dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama Kecamatan Kutabaharu bertempat di Masjid Ar Rahman. Selasa 29 Mei 2018.

Buka puasa bersama merupakan kegiatan di Bulan Suci Ramadhan yang menjadi ajang untuk bersilaturahmi untuk meningkatkan Rasa kebersamaan antar sesama. Dalam kegiatan buka puasa bersama ini juga diisi dengan ceramah Siraman Rohani yang disampaikan oleh Ustad Hambalisyah Sinaga.

Ustad Hambali dalam tausiah Agama,menyampaikan segala bentuk pekerjaan yang dapat memberikan manfaat dan dapat dirasakan oleh orang banyak maka orang tersebut mendapatkan pahala berlipat dibulan suci ramadhan ini.

“Perbanyaklah amal sedakah untuk fakir miskin dan anak yatim piatu. Niscaya pahala yang akan kita dapat berlipat ganda pula,” kata Ustad Hambali.

Dikesempatan itu, Asisten I Pemkab Aceh Singkil Mohd Ichsan dalam sambutannya menyampaikan agar warga masyarakat Kuta Baharu dapat lebih kompak lagi untuk bergotong royong antar sesama komponen masyarakat untuk membangun dan membenahi kekurangan wilayah Kecamatan Kutabaharu. [] Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini