-->

Anggota TNI Gotong Royong Bersama Warga Benahi Jalan Yang Rusak di Desa Sukamakmur

REDAKSI

PPWI, ACEH SINGKIL - Anggota TNI jajaran Koramil 03/Gunung Meriah bergotong royong bersama warga membenahi akses jalan yang rusak di Desa Sukamakmur, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. Selasa 29 Mei 2019.

Dikesempatan itu, Serka Budiantoro selaku Babinsa Desa Sukamakmur menjelaskan, kali ini pihaknya bersama masyarakat ikut bergotong royong membenahi jalan lintas menuju SMAN 1 Gunung Meriah.

Kata Dis, akses jalan yang dibenahi seringkali  dilalui oleh anak sekolah, khususnya jalan pintas dari Desa Suka Makmur - Pandan Sari menuju SMAN 1 Gunung Meriah, dan kondisi jalan yang dilewati juga cukup memprihatinkan. Sehingga sulit untuk dilalui apa lagi pada saat musim hujan turun membuat jalan menjadi licin dan becek.

Maka dari itu, Serka Budiantoro bersama Kepala Desa Suka Makmur Salmen Berutu mengambil inisiatif untuk melaksanakan Gotong royong dikarenakan belum ada alokasi Anggaran khusus perbaikan jalan tersebut.

Meskipun suasana bulan Ramadhan Babinsa Serka Budiantoro bersama Kades dan Masyarakat Desa Suka Makmur tetap bersemangat melaksanakan gotong royong sebagai salah satu Bentuk Ibadah dengan memberikan mamfaat untuk kepentingan orang banyak terutama Siswa - Siswi Desa Suka Makmur yang setiap hari memanfaatkan jalan menuju Sekolah tempat mereka menuntut ilmu.

Untuk menyemangati warga Babinsa menyampaikan justru pada Bulan Puasa ini segala pekerjaan yang kita laksanakan dengan tulus dan ikhlas mengharap Ridha Allah akan mendapat Pahala yang berlipat ganda dibanding  di hari-hari lain di luar bulan Ramadhan.

Sementara itu, Kepala Desa Suka Makmur  Salmen Berutu menyampaikan Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Babinsa Serka Budiantoro yang tetap memberikan Suport kepada warga serta semangatnya dalam melaksanakan gotong royong walaupun di dalam bulan Ramadhan. []Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini