-->

Anggota Koramil 07/Danau Paris Motivasi Petani

REDAKSI

PPWI, ACEH SINGKIL - Anggota TNI jajaran Koramil 07/Danau Paris, Serka T.Op Sunggu, pada Rabu 30 Mei 2018, ikut membantu petani dengan cara memberi motivasi kepada anggota Kelompok Tani Sada Arih agar tetap merawat tanaman padi sampai dengan panen.

Dalam melaksanakan kegiatan ini, anggota Koramil ikut terjun langsung turun ke sawah, termasuk ikut serta melihat tanaman padi yang dikerjakan oleh anggota kelompok tani yang menjadi tanggung jawabnya sebagai pendamping.

Dikesempatan itu, Anggota TNI mencoba menarik tali untuk mengusir burung yang sudah disiapkan, secara bergantian Babinsa menarik tali tersebut dengan anggota kelompok tani guna nantinya mendapatkan hasil yang maksimal.

Di sela-sela kegiatan tersebut Babinsa juga sekaligus memberikan informasi aktual seputaran wilayah Indonesia secara umum dan wilayah Kecamatan Danau Paris pada khususnya.

Sementara itu, Br Tumangger salah seorang anggota Kelompok Tani sangat berterima kasih kepada Babinsa karena tetap memperhatikan kami di persawahan ini dan mau menerima keluhan yang kami rasakan. []Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini