-->

Anggota Koramil 04/Simpang Kanan Gelar Patroli dan Razia Gabungan

REDAKSI

PPWINEWS.COM,ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 04/Simpang Kanan bersama Satpol PP dan Wilayatul Hisbah (WH) Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan Patroli dan Razia Gabungan di Kecamatan Simpang Kanan dengan sasaran penertiban penjual petasan, penjual minuman keras pedagang kaki lima dan warung makanan serta tempat-tempat hiburan seperti cafe/karaoke.

Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Irwansyah yang mewakili Dandim 0109/Singkil Letkol Inf Syaifudin, S.Ag menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada mayarakat khususnya umat islam dalam menjalankan ibadah puasa serta untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan akibat penyalahgunaan petasan dilingkungan masyarakat.

Sementara itu, anggota Koramil 04/Simpang Kanan Sertu Adianto mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari TNI bersama Satpol PP dan WH kepada masyarakat agar supaya dapat menjalankan ibadah puasa lebih khusuk.

Sertu Adianto juga menghimbau kepada masyarakat dan para orang tua agar mengingatkan kepada anak-anaknya untuk tidak bermain petasan selama bulan suci Ramadhan karena dapat menggangu orang lain dan berbahaya bagi diri sendiri.

Selain melaksanakan Patroli dan razia anggota Koramil 04/Simpang Kanan juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar mengisi bulan Ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan meninggalkan kegiatan maksiat yang tidak sesuai dengan ajaran agama.

Dalam kesempatan itu anggota Koramil 04/Simpang Kanan juga menghimbau kepada masyarakat yang beragama selain islam agar menghormati umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Salah seorang masyarakat menyampaikan sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan seperti ini dan berharap agar supaya kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan, kami sebagai masyarakat siap mendukung, ucap Hasan Manik. []Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini