-->

 


TNI Ikut Pantau Ujian Nasional di Wilayah Kepulauan Pulau Banyak

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Singkil melalui Babinsa, pada Senin 23 April 2018, melaksanakan monitoring dan pengawasan Ujian Nasional tingkat SMP di wilayah Kecamatam Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil.

Dari hasil monitoring, para peserta ujian Nasional juga cukup antusias dalam mengikuti Ujian Nasional. Apalagi dan personil TNI dan Polri ikut terjun langsung ke sekolah sekolah untuk melakukan monitoring dan pengawasan, sehingga kegiatan Ujian Nasional dapat terlaksana dengan aman dan Tentram.

Dengan ikut sertanya Babinsa, para pelajar lebih serius melaksanakan kegiatan Ujian, dan mudah mudahan dengan diawasinya kegiatan Ujian ini Para murit dapat serius sehingga bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

Danramil 01/Pulau Banyak Letda Inf Agoes Sujiantoro menjelaskan, babinsa akan selalu aktif dalam segala aktifitas dab kegiatan yang berada di desa binaannya Masing- masing untuk membina dan mendampingi masyarakatnya dalam segala hal. [Rel]

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini