TNI Bersihkan Sampah di RSUD Aceh Singkil

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL | Sedikitnya 70 anggota TNI jajaran Kodim 0109/Singkil dibawah pimpinan Kasdim 0109/Singkil Mayor Inf G Armogan Cibro melaksanakan program Karya Bakti TNI dengan sasaran membersihkan sampah di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Singkil. Kamis 19 April 2018.

Puluhan anggota TNI tersebut berasal dari Koramil - koramil yang ada dijajaran Kodim 0109/Singkil. Bertindak selaku Koordinator Lapangan dipimpin oleh Pasiter Kodim  0109/Singkil, Kapten Inf Bahagia Sinuhaji.

Para prajurit juga bersama dengan petugas kebersihan rumah sakit bahu membahu membersihkan sasaran yang sudah ditentukan sebelumnya diantaranya parit-parit rumah sakit, rumput-rumput liar yang tumbuh di sekitar halaman, mengumpulkan sampah-sampah yang berserakan ditempat pembuangan sampah.

Dikesempatan itu, Pasiter menjelaskan bahwa kegiatan Karya Bakti TNI ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0109/Singkil terhadap lingkungan, selain itu kegiatan tersebut untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat  bersama sama menjaga kebersihan lingkungan. 

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan Karya bakti ini dapat memotivasi masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan sehingga dapat mencegah timbulnya berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh lingkungan sekitar yang kotor.

Untuk kedepan para Prajurit tersebut dijadwalkan akan membersihkan lingkungan Pasar di Kecamatan Gosong Telaga dan Membersihkan parit irigasi persawahan di Desa Silatong Kec.Simpang Kanan. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini