Tak Kenal Lelah Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Berikan Pendampingan Kepada Petani

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Pengabdian TNI terhadap Negara Indonesia teramat besar, bukan hanya tugas utama sebagai penjaga kesatuan dan keutuhan NKRI saja, tetapi mencakup semua aspek dalam bidang kehidupan baik bernegara, berbangsa dan juga bermasyarakat.

Kopda Rajaie Anggota Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Singkil, pada Senin 9 April 2018, tanpa mengenal terik panas ikut berpartisipasi aktif dalam melaksanakan tugas pendampingan terhadap kelompok Tani diwilayah desa binaannya.

Demi keberhasilan dan hasil yang maksimal untuk panen nanti, Kopda Rajaie tidak mengenal lelah dan capek turun ke sawah yang sedang di bersihkan dari gulma dan rumput yang nantinya akan mengganggu pertumbuhan tanaman padi yang sedang mulai berbuah.

Agar masyarakat juga bersemangat dalam bekerja sebagai Babinsa harus ikut dan memberikan contoh serta kontribusi langsung bagi masyarakat desa  binaannya, sehingga bisa di jadikan panutan yang baik tampa mengharapkan sesuatu ataupun imbalan dari apa yg telah di kerjakan.

Keterlibatan langsung seorang Babinsa sebagai garda terdepan negara ini dapat memberikan dampak positif bagi semua unsur masyarakat,selain semakin dekat dengan masyarakat juga dari situlah terjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat dan terbentuknya ikatan yang kuat antara rakyat dengan TNI tercinta. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini