Sertu Syafnir Lakukan Pengamanan Penjualan BBM di SPBU Simpang Kanan, Ini Alasannya

REDAKSI author photo
ACEH SINGKIL, (PPWI News) -  Pengamanan yang dilakukan oleh Koramil 04/Simpang Kanan, Kodim 0109/Singkil bertujuan untuk membantu antrian pembelian BBM di SPBU Simpang Kanan, sekaligus mengajak dan mengatur masyarakat supaya bersabar untuk mengantri agar dalam pelaksananya bisa berjalan dengan tertib dan mencegah terjadinya keributan.

Kejadian antri di SPBU Simpang Kanan di sebabkan oleh pasokan BBM mengalami keterlambatan dikarenakan cuaca buruk dan tidak bersahabat. Sehingga mengakibatkan pengiriman BBM mengalami keterlambatan. Apalagi dalam 2 hari terakhir BBM di SPBU Simpang Kanan kosong khususnya untuk Pertalite.

"Banyaknya pembeli yang menggunakan jerigen yang membuat antrian kendaraan bermotor, apalagi mereka juga melakukan pengisian pada saat jam sibuk dimana masyarakat dan anak sekolah sedang mengejar waktu untuk berangkat bekerja dan ke sekolah," ungkap Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Sertu Syafnir. Kamis (5/4/2018).

Pengamanan ini bukan permintaan dari pihak SPBU melainkan bentuk kepedulian seorang Babinsa terhadap wilayahnya. 

Antrian warga masyarakat yang membeli BBM di SPBU berjalan dengan lancar dan tertib berkat adanya pengamanan dari anggota Koramil.kata Misdi selaku pengelola SPBU. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini