Serka R Lubis Hadiri Undangan Warga Binaan di Desa

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL | Batituud, Koramil 01/ Pulau Banyak Kodim 0109/Singkil melaksanakan Kegiatan Komsos dengan cara menghadiri undangan warga Masyarakat.

Sesuai instruksi Komando Atas melalui Dandim 0109/Singkil Letkol Inf Syaifuddin.S.Ag menyampaikan bahwa kegiatan komsos ini bertujuan untuk menyampaikan informasi dan mencari informasi yang berkembang dimasyarakat terutama tentang peningkatan Wawasan Kebangsaan, Ideologi, Bhinneka Tunggal Ika, sikap gotong royong, keamanan dan berbagai hal lainnya.

Dalam kesempatan ini masyarakat diharapkan mampu membangun kesadaran bersama dalam menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara. "Sehingga tidak ada nya perselisihan antar agama," sebut 
Serka R.Lubis selaku Batituud, Koramil 01/ Pulau Banyak.

Selain kegiatan komsos dengan masyarakat, lanjutnya, Koramil 01/Pulau Banyak melalui Babinsa juga melaksanakan kegiatan positif seperti melaksanakan anjangsana bersama dan melakukan shalat bersama babinkamtibmas di Masjid  yang ada diwilayah binaan Koramil 01/Pulau Banyak.

Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT sekaligus menjalin silaturahmi yang lebih dekat lagi kepada masyarakat binaan.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga meminta kepada tokoh masyarakat untuk mengimbau agar warga sekitar ikut membantu dan menciptakan kondisi yang aman dan tenteram.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat yg bernama Kadidik  mengucapkan rasa terimakasih sebanyak-banyaknya atas peran serta Babinsa dalam memberikan, menciptakan serta mengajak masyarakat untuk menciptakan kondisi yang kondusif dilingkungan. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini