-->

Serda Agus Ajak Masyarakat Simpang Kanan Gemar Menabung

REDAKSI author photo
ACEH SINGKIL (PPWI News) - Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Serda Agus Kurniawan mengajak masyarakat di Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil untuk gemar menabung. Karena dengan menabung akan terwujud kemandirian dan kesejahteraan masyarakat.

"Kebiasaan gemar menabung dilingkungan masyarakat harus terus digalakkan. Karena dengan gemar menabung, berarti masyarakat ikut berinvestasi membangun ekonomi bangsa ini," ungkap Serda Agus Kurniawan pada acara penukaran poin tabungan di Bank Aceh, Senin (02/04/2018) yang juga ikut dihadiri oleh Pimpinan Cabang Bank Aceh, Muhammad Leo Fiola.

Semangat gemar menabung akan terbentuk masyarakat yang mandiri, berpikir untuk masa depan dan punya modal untuk membangun. Sebab melalui kebiasaan gemar menabung, masyarakat dilatih untuk hemat, mau bekerja keras dan bekerja cerdas.

Kebiasaan menabung ini jangan hanya didasari keinginan untuk meraih hadiah, tapi atas kesadaran untuk mengatur kebutuhan ekonomi yang lebih baik. Meski tidak dipungkiri, program undian juga menjadi salah satu perangsang bagi masyarakat untuk rajin menabung.

Pada kesempatan itu, Pimpinan Cabang Bank Aceh, Muhammad leo fiola ikut memberikan apresiasi kepada Babinsa yang mempunyai semangat gemar menabung di sejumlah bank yang ada di daerah ini.

"Kebiasaan gemar menabung akan memberikan dampak besar terhadap perekonomian keluarga, masyarakat termasuk perekonomian daerah," sebutnya. [Rel]

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini