-->

 


Sampan Motor Alat Transfortasi Vital Menuju Kecamatan Kuala Baru

REDAKSI

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Sampan atau Robin Motor merupakan salah satu alat transportasi Vital bagi masyarakat untuk menuju ke Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil.

Sebab, Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil di kelilingi dengan perairan laut dan sungai yang menjadi tantangan tersendiri terutama bagi aparatur negara di Acaeh Singkil dalam melaksanakan pengabdiannya.

"Ya, Jika masyarakat Kuala Baru atau masyarakat dari Kecamatan Lainnya di Aceh Singkil yang hendak keluar masuk kecamatan, robin/sampan motor yang menjadi satu-satunya sebagai alat tranfortasi," Kata Danramil 05/Kuala Baru, Kapten Inf Sahidan, Sabtu (28/4/2018).

Kendatipun Demikian, hal tersebut bukanlah suatu kendala yang berarti, terutama bagi para personil Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil dalam menjalankan Dinas dan pengabdian kepada negara.

"Kesulitan akses transfortasi ke Kecamatan Kuala Baru baru terasa pada saat banjir dan cuaca ekstrim serta malam hari untuk menuju ke Kabupaten sering menjadi polemik bagi masyarakat Kuala Baru," sebut Danramil. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini