PT Perkebunan Lembah Bhakti Bantu Korban Banjir di Kampung Baru

REDAKSI

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, PT. Perkebunan Lembah Bhakti (PT.PLB) telah menyalurkan bantuannya. 

Kali ini perusahaan perkebunan kelapa sawit tersebut membantu masyarakat korban banjir di Desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil.

Bantuan yang disalurkan PT. PLB seperti beras dan mie Instan. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban yang saat ini dipikul masyarakat korban banjir.

“Hari ini kita menyalurkan bantuan bagi masyarakat korban banjir di Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara. Bantuan yang diberikan berupa beras dan mie instan melalui Kepala Desa Kampung Baru,” ungkap Administratur. PT. PLB Aceh Singkil, Prihadi melalui Humas Hadi Sukoco, pada Selasa 24 April 2018 di Balai Desa Kampung Baru.

Hadi menjelaskan, bantuan yang disalurkan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang saat ini dilanda musibah banjir. Bantuan yang diberikan hendaknya dapat bermanfaat bagi masyarakat serta juga dapat meringankan beban yang dipikul saat ini. 


“Kita juga berharap dan berdoa kepada Allah SWT agar banjir yang melanda wilayah Desa Kampung Baru saat ini cepat surut. Sehingga aktifitas masyarakat dapat pulih kembali sebagaimana sebelumnya,” harap Hadi.

Sementara itu, Kepala Desa Kampung Baru, Selamat Sinaga, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah disalurkan oleh PT.PLB.

“Kami disini sangat terbantu atas bantuan ini, Insyaallah bantuan ini akan segera Kami salurkan kepada warga yang berhak mendapatkannya,” katanya.

Hadir dan ikut menyaksikan penyerahan bantuan korban banjir dari PT. PLB tersebut diantaranya, Camat Singkil Utara, Deiny Oskandar, tokoh masyarakat Kampung Baru, Babinsa, beserta sejumlah warga, Juga Kepala Pabrik PT.PLB Aceh Singkil A Cipta Pardosi. [Jml/red]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini