-->

Pelda Zainal Hakim Hadiri Rapat Penyelesaian Tapal Batas

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL (PPWI News) - Dalam rangka memfasilitasi serta antisipasi terjadinya konflik yang disebabkan oleh sengketa tapal batas antar kecamatan di wilayah Kabupaten Aceh Singkil. 

Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil bekerjasama dengan Koramil 02/Singkil, Toga, Tomas dan Instansi terkait menggelar rapat penyelesaiaan Tapal batas antar Kecamatan Singkil Utara dengan Kecamatan Danau Paris. Rapat ini berlangsung di Oproom Kantor Bupati Aceh Singkil. Senin (2/4/2018).

Wakil Bupati Aceh Singkil, H.Sazali.S.Sos dalam sambutannya mengatakan dengan diselenggarakannya rapat ini diharapkan segala persoalan tapal batas yang terjadi antara Kecamatan Singkil Utara dengan Kecamatan Danau Paris diharapkan selesai tanpa menimbulkan masalah dikemudian hari.

"Setelah rapat tersebut berlangsung pihaknya akan membentuk tim independen yang akan diturunkan langsung kelapangan guna menetapkan tapal batas antar kedua kecamatan. "Kita harapkan masyarakat dapat mendukung kegiatan ini," sebut Sazali

Dikesempatan yang sama, Danposramil Singkil Utara Koramil 02/Singkil, Pelda Zainal Hakim yang turut menghadiri acara tersebut  mengatakan sangat mendukung terhadap kebijakan Pemkab Aceh Singkil yang telah memfasilitasi penyelesaian Tapal batas antara Kecamatan Singkil Utara dan Kecamatan Danau Paris. Dimana hal ini, merupakan salah satu solusi yang bijak dalam hal mengurangi konflik lahan yang sering terjadi diwilayah Kabupaten Aceh Singkil. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini