-->

 


Koramil 07/Danau Paris Bangun Jamban Kepada Masyarakat Kurang Mampu

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Sesuai dengan program dari Komando atas bahwa seluruh jajaran Satkowil agar melaksanakan program Jambanisasi (pembuatan jamban) yang diperuntukkan untuk masyarakat yang kurang mampu

Sesuai dengan instruksi Dandim 0109/Singkil Letkol Inf Syaifuddin S.Ag kepada seluruh Babinsa agar segera berbaur dengan masyarakat berikan yang terbaik kepada warga dengan melaksanakan program Jambanisasi.

Kegiatan ini adalah bagian dari Metode Binter yaitu Bhakti TNI, melalui program ini prajurit Satkowil dan masyarakat berbaur bersama-sama untuk menyelesaikan pekerjaan ini, sehingga antara TNI dan masyarakat semakin erat hubungan silaturahmi.

Kegiatan Jambanisasi ini, Koramil 07/Danau Paris Kodim 0109/Singkil melaksanakan pembuatan jamban dengan sasaran di 6 Desa defenitif dan 1 Desa persiapan, dengan kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat, program ini dapat tercapai dengan baik. 

"Kami atas nama warga Desa Biskang mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa yang sudah membantu dalam pembuatan jamban dan menyerahkan hasil pembuatan jamban kepada kami, kami warga Biskang yang kurang mampu sangat terbantu dengan program ini," ujar ibu Sutti Berutu. [REL]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini