Kopda Subiriyanto Bantu Renovasi Rumah Warga binaan di Desa Pea Jambu

REDAKSI author photo
ACEH SINGKIL (PPWI News) - Kopda Subiriyanto, Babinsa Desa Pea Jambu Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Singkil mengajak warga binaannya  untuk bersama-sama bergotong royong di rumah milik Amran di Desa Pea Jambu, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil yang sedang dilakukan renovasi. Sabtu (6/4/2018).

Dengan tekad untuk menolong sesama, Kopda Subiriyanto mengajak warga Desa Pea Jambu untuk menumbuhkan kembali semangat gotong royong, saling membantu sesama warga Desa Pea Jambu. Sebab, dengan bergotong royong pekerjaan akan terasa lebih ringan dan selain itu dapat juga mempererat rasa kekeluargaan antar sesama warga.

Seorang Babinsa harus tanggap dan peka terhadap situasi serta permasalahan di Desa binaannya. Apalagi jika terdapat warga di Desa Pea Jambu yang mengalami kesulitan serta membutuhkan bantuan, maka Kopda Subiri dengan segera mengajak warga lainnya untuk saling membantu dan bekerjasama.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kopda Subiri tersebut dinilai positif oleh warga masyarakat Desa Pea Jambu. Masyarakat juga berharap agar gotong royong tersebut dapat menjaga kekompakan di lingkungan masyarakat. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini