-->

 


Komunitas Forum Warga Tambora Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah di Jembatan Besi

REDAKSI author photo


PPWINEWS.COM, JAKARTA - Kebakaran yang menghanguskan puluhan unit rumah warga tepatnya di wilayah RT.006, 007, 009 RW.03, Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, pada Sabtu 21 April 2018 sekira pukul 18.45 WIB, mengundang keprihatinan banyak kalangan.

Salah satunya dari Komunitas Forum Warga Tambora (FWT) yang dikomandoi Samuti bersama rekan-rekan langsung mendatangi lokasi untuk berbagi bersama korban kebakaran di Jembatan Besi.

Informasi yang diterima Redaksi, puluhan anggota Komunitas Forum Warga Tambora berangkat dari Pos RW.02, Kelurahan Jembatan Lima menuju korban kebakaran di Jembatan besi, pada Selasa (24/4/2018) sekira pukul 16.30 WIB.

Adapun bantuan korban kebakaran yang disampaikan berupa Mie Instan 5 dus, Aqua Gelas 15 dus, pakaian layak pakai satu kantong plastik, uang tunai 1.000.000 (satu juta rupiah). Bantuan diserahterimakan oleh salah satu staff RW.03, di Posko Utama Dinas Sosial (Dinsos)

Ketua FWT, Samuti menyampaikan FWT yang belum lama ini berdiri, dirasa perlu berbagi bantuan pasca musibah kebakaran, terlebih rasa empati kita terhadap korban agar kita bisa meringankan beban saudara-saudara kita.

"Kita juga adalah bagian dari masyarakat Kecamatan Tambora, tentunya kita semua berusaha menjadikan FWT yang penuh dengan rasa kepedulian guna membantu masyarakat yang dilanda bencana dan musibah yang perlu dengan segera diberikan pertolongan dan bantuan," pungkasnya. [rls/tis]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini