Kasdim 0109 Singkil Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat

REDAKSI

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Dalam suasana yang sederhana serta penuh dengan kebersamaan, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0109 Singkil, Mayor Inf G. Armogan Cibro (58) melaksanakan acara syukuran kenaikan pangkat satu tingkat dari Kapten menjadi Mayor sekaligus beserta 2 orang bintara.

Penerimaan kenaikan pangkat itu diterima pria kelahiran Gayo ini, bersama dengan 95 perwira di jajaran Kodam IM periode 01 April 2018 segarnizun Banda Aceh bertempat di Balai Teuku Umar Makodam Iskandar Muda, Senin 2 April 2018, yang dipimpin langsung Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H.

Disamping itu, Mayor Inf G Armogan Cibro juga termasuk salah satu dari 36 perwira dengan pangkat Kapten yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Acara syukuran kenaikan Pangkat berlangsung di rumah kediaman Kasdim 0109 Singkil di Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. Dalam kegiatan ini ikut dihadiri para Perwira, Ibu Persit, puluhan prajurit TNI, serta sejumlah tamu undangan lainnya.


Tak ketinggalan, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh mantan Dandim 0109/Singkil Letkol Kav Kapti Hertantyawan (Yang sehari sebelumnya telah pindah tugas ke Mabes TNI AD) serta didampingi Istri.

Dalam acara tersebut, selain dilaksanakan acara seperti makan bersama, juga dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng oleh Letkol Kav Kapti beserta Istri.

Kemudian Tumpeng tersebut diberikan kepada Dua orang Prajurit (Pelda Erma Fadli dan Serka Rika)  yang juga ikut mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat dan dilanjutkan pemberian Tumpeng Kepada Mayor Inf G.Armogan Cibro.

Selanjutnya, Ny, Maya Kapti yang juga selaku mantan Ketua Persit Cab.XXXI juga ikut memotong Tumpeng Yang Kemudian diberikan kepada Ibu Persit atau Istri Mayor Inf G Armogan Cibro dan Istri anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat.


“Semoga dengan kenaikan pangkat ini ke depannya kita semakin solid, untuk kerjasama yang lebih baik” kata Mayor G Armogan Cibro yang juga selaku Kasdim 0109/Singkil saat menyampaikan kata sambutan  dihadapan para Perwira. Sabtu (14/4/2018) malam.

Selain itu, pria asal Gayo itu juga menyampaikan ucapan rasa terimakasih kepada semua pihak yang terkait, termasuk kepada Letkol Kav Kapti Hertantyawan yang telah ikut mendukung dirinya dan para anggota lainnya sehingga bisa mendapatkan kenaikkan pangkat satu tingkat.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan pers yang selama ini turut serta membantu dalam mempublikasikan segala bentuk kegiatan maupun kinerja di Kodim 0109/Singkil. [Red]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini