Jelang Pemilu 2019, Babinsa dan Babinkantibmas Imbau Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Pemilihan Umum tahun 2019 sudah dekat, suhu politik kian hari juga kian panas, seiring dengan hajatan besar pesta demokrasi yang tidak lama lagi akan diselenggarakan di negara kita khususnya diwilayah Kabupaten Aceh Singkil.

Oleh karena itu Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil dan Babinkantibmas Polsek Kuala Baru Polres Aceh Singkil selalu aktif untuk memberikan imbauan kepada warga binaan di Desa Kuala Baru Laut, Kecamatan Kuala Baru untuk menjaga keaman dan ketertiban jelang pesta Demokrasi tersebut. 

Menurut Kopda Hernawan babinsa Koramil Kuala Baru tugas dan tanggung jawab keamanan dan ketertiban bukan hanya oleh aparat saja tetapi tak lepas dari keterlibatan seluruh elemen masyarakat.

"Imbauan dan penjelasan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban jelang pesta Demokrasi tersebut sdh selalu di lakukan melalui Tokoh masyarakat, tokoh agama oleh pihak perangkat kecamatan, Desa, polsek maupun Koramil di Kecamatan Kuala Baru" ujar Tengku Mursid salah seorang tokoh masyarakat.

Ditempat terpisah Danramil Kapten Inf Sahidan membenarkan bahwa imbauan dan penjelasan menjaga keamanan dan ketertiban jelang pesta demokrasi akan selalu di aktifkan dg melibatkan seluruh lapisan masyarakat. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini