-->

 


Jelan Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil 01 Pulau Banyak Pantau Harga dan Ketersediaan Bahan Sembako

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Sesuai instruksi Komando Atas melalui Dandim 0109/Singkil Letkol Inf Syaifuddin, S.Ag, kepada Komandan Koramil Letda Inf Agus Sujiantoro, untuk para Babinsa untuk melaksanakan kegiatan pemantauan harga sembako dan pengecekan ketersediaan bahan sembako  Bertujuan untuk ketahanan pangan. 

Guna mencari informasi yang berkembang dimasyarakat terutama tentang naik turunnya harga sembako yang tidak stabil terutama pada saat mejelang  bulan suci Ramadhan. Babinsa beserta dinas kecamatan bekerjasama melaksanakan pemantauan dan pengecekan sembako tersebut  

Dalam kesempatan ini masyarakat diharapkan dapat memilah kebutuhan Keseharian nya karna harga yg tidak setabil pada saat ini. Sehingga masyarakat berharap Sembako yang diperjualbelikan tidak  ada yang tidak sesuai harga dan masih terdapatnya  sembako yang kadaluarsa.

Selain itu, Babinsa dan instansi terkait juga melaksanakan berkoordinasi dilapangan mengenai situasi peredaran sembako untuk wilayah pulau-pulau lain dalam Kecamatan pulau Banyak.

Dalam kegiatan itu, Babinsa juga meminta kepada tokoh masyarakat untuk mengimbau agar warga sekitar ikut membantu dan menciptakan kondisi yang aman dan tentram tentang harga sembako khususnya di kepulauan banyak. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini