-->

 


Babinsa Pantau Kondisi Wilayah di Desa Lae Balno

REDAKSI author photo


ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 07/Danau Paris Kodim 0109/Singkil Sertu D Simanjuntak melaksanakan pemantauan wilayah di Desa Lae Balno, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Selasa 24 April 2018. Kegiatan tersebut dilaksanakan menyusul tingginya curah hujan yang terjadi dalam dua hari terakhir diwilayah Aceh Singkil.

Disamping itu, kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa juga sesuai dengan instruksi Dandim 0109/Singkil Letkol Inf Syaifuddin,S.Ag  yang memerintahkan kepada seluruh jajaran agar melaksanakan pemantauan wilayah.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Lae Balno ikut menyempatkan diri melaksanakan Komunikaai sosial dengan warga untuk mengetahui kondisi warga, apakah ada warga yang terkena dampak curah hujan tersebut.

Diperoleh informasi bahwa di Desa Lae Balno yang berbatas langsung dengan Kabupayen Tapanuli Tengah, Sumut tidak ada terkena banjir. 

Babinsa juga menyampaikan kepada warga agar tetap waspada dengan perubahan cuaca ini untuk mengantisipasi banjir bandang pada waktu musim penghujan, karena tidak menutup kemungkinan bencana tersebut ada.

Warga juga sangat berterima kasih kepada Babinsa, karena dalam kondisi musim hujan ini, Babinsa mau mendatangi kami untuk mengetahui kondisi kami di daerah perbatasan, demikian dikatakan Mulpiater Tumangger. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini