Babinsa Mukti Bantu Warga Perbaiki Jalan

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Singkil Serka Hendra, bersama warga binaan melakukan penimbun jalan yang berlubang tepatnya di lintasan jalan Singkohor- Mukti jaya, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil.  Selasa (10/4/2018).

Kata Babinsa, tingginya curah hujan dan padatnya aktivitas kendaraan besar pengangkut hasil panen kelapa sawit pada akhir akhir ini menyebabkan banyaknya kerusakan berupa timbulnya lubang-lubang di badan jalan.

Melihat hal tersebut Ia, berinisiatif mengajak beberapa orang Pemuda warga Desa Mukti Jaya untuk bergotong royong memperbaki akses jalan dengan menimbun lubang-lubang di sekitar badan jalan agar nantinya jalan tersebut mudah untuk dilalui kendaraan.

Kata Babinsa, ruas jalan tersebut merupakan  akses utama masyarakat Desa Muktijaya untuk mengangkut hasil produksi Kelapa Sawit. 

Sehingga kondisi jalan tersebut harus tetap terjaga agar tidak menghambat akses masyarakat.

Dengan melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dapat menciptakan keharmonisan antara Babinsa dengan Warga Desa binaanya sehingga dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini