-->

 


Babinsa Lipat Kajang Hadiri Wisuda Anak Paud Dharma Wanita

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Babinsa Desa Lipat Kajang Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Singkil menghadiri Wisuda anak Paud Dharma Wanita Lipat Kajang, Kecamatan Simpang Kanan, Aceh singkil. Selasa 24 April 2018. 

Tampak berhadir diantaranya, Camat Simpang Kanan, Suci Hariadi, Kepala PAUD Dharma wanita, Hj.Marsiah Spd.SD serta Wali Murid dan Tokoh Agama serta masyarakat di sekitar. 

Camat Simpang Kanan dalam sambutannya berharap dengan terselenggara acara ini bisa menciptakan penerus cita-cita bangsa yang berkualitas serta dapat mendidik, mengajari mendorong serta memotivasi generasi generasi yang akan datang agar tercipta putra putri  bangsa yang berkualitas serta berguna bagi nusa dan bangsa semenjak usia dini. 

Selesai acara dilanjutkan dengan foto bersama yang sudah menjadi kebiasaan Tidak terkecuali ibu-ibu wali murid dan dewan guru di Paud Dharma wanita Desa lipat kajang ini.

Kali ini disela-sela acara terdapat beberapa wali dan guru melakukan dokumentasi dengan berfoto bersama sertu Andi Sandra dan Kopda Hermansyah yang juga turut hadir sebagai wali murid.

Kebersamaan semacam ini yang bisa membuat silaturahmi antara TNI dan masyarakat khususnya yang berkecimpung di dunia pendidikan bisa lebih dekat lagi.

Dalam keseluruhan acara wisuda di PAUD Dharma wanita berlangsung dengan lancar dan meriah. Anak-anak usia dini sangat antusias melaksanakan seluruh prosesi wisuda yang disaksikan oleh orang tua wali mereka. [Rel]

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini