-->

 


Babinsa Latih Security PT PLN Aceh Singkil Tentang PBB

REDAKSI author photo


PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Sebagai Prajurit Komando Kewilayahan harus mampu untuk memamfaatkan setiap  potensi yang ada di lingkungan desa binaannya guna untuk dipersiapkan sebagai Komponem Pendukung maupun Komponen Cadangan yang harus dibekali dengan rasa cinta Tanah Air  serta jiwa Bela Negara.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah l, Kodim 0109/Singkil Kopda Asmin Ahyar, sebagai Babinsa Desa Pandan Sari Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil yang kebetulan merupakan bagian dari wilayah HGU PT. PLB ASTRA suatu perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit yang mempunyai pasukan pengamanan berupa Satpam atau lazimnya disebut Security.

Dengan hasil koordinasi yang baik bersama pihak perusahaan untuk menanamkan rasa Cinta Tanah Air dan jiwa Bela Negara kepada Security yang bekerja di PT. PLB ASTRA tersebut Kopda Asmin Ahyar melaksanakan Latihan PBB serta latihan fisik lain yang sifatnya bisa menimbulkan semangat jiwa Bela Negara dan Cinta Tanah Air serta mendukung tugas pokok sebagai tenaga pengaman.

Dengan adanya kerja sama yang baik antara TNI khususnya Babinsa dengan Administratur PT Perkebunan Lembah Bhakti (PT.PLB) Aceh Singkil H. Prihadi, melalui Humas Hadi Sukoco memberikan apresiasi dan ucapan terimkasih semoga hubungan  harmonis ini dapat terjalin dengan baik untuk kegiatan lain masa yang akan datang. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini