Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Ikuti Kegiatan Kaderisasi Program Wisata Matematika Bela Negara

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL (PPWI News) - Salah satu program Kodam Iskandar Muda kepada seluruh jajaran dibawahnya untuk memperkenalkan Program Wisata Matematika Bela Negara kepada generasi muda khususnya anak sekolah tingkatan SD, SMP dan SMU.

Kodim 0109/Singkil dalam hal ini Staf Teritorial memberikan pembekalan materi Kaderisasi Program Wisata Bela Negara kepada para Babinsa khususnya personil Koramil 05/Kuala Baru maupun kepada para Babinsa Koramil jajaran Kodim 0109/Singkil di Aula Makodim setempat.

Melalui Kegiatan ini diharapkan para Babinsa dapat mensosialisasikan kepada para generasi muda khususnya kepada anak sekolah diwilayah kerja mereka masing- masing

"Materi yang disampaikan pada program wisata matematika bela negara ini berupa tiori dan permainan dalam membentuk karakter generasi muda berupa kerja sama Tim dalam menumbuhkan jiwa Bela Negara" kata Pasi Ter Kodim 0109/Singkil Kapten Inf Sanuaji selaku pemateri.

Terpisah, Danramil 05/Kuala Baru Kapten Inf Sahidan menjelaakan program Wisata Matematika Bela Negara yang diikuti oleh Babinsa hasilnya akan dikoordinasikan ke pihak sekolah di Kecamatan Kuala Baru untuk dapat disosialisasikan ke sekolah-sekolah. [Rel]

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini