-->

 


Babinsa Hadiri Rapat Pamsimas di Desa Mukti Lincir

REDAKSI

PPWINEWS.COM,ACEH SINGKIL - Kopda Selamat, Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Singkil menghadiri rapat perencanaan pengadaan  Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) di Kantor Desa Mukti Lincir Kecamatab Kuta Baharu,  Aceh Singkil. Senin (30/4/2018).

Pada acara rapat yang ikut membahas gambaran umum tentang program Desa  pengadaan Air dan Sanitasi yang berbasis masyarakat, juga ikut dihadiri oleh Kepala Desa Mukti Lincir Sebtu Wanto beserta perangkatnya, tim Kesehatan dari Puskesmas Kutabaharu.

Program Pamsimas merupakan program dari pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan penyediaan air minum, sanitasi, dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat terutama dalam menurunkan angka penyakit diare dan penyakit lainnya yang ditularkan melalui air dan lingkungan.

Dikesempatan itu, Babinsa Desa Mukti Lincir Kopda Selamat, mengajak seluruh komponen masyarakat Mukti Lincir untuk bersama-sama mendukung Program PAMSIMAS ini untuk meningkatkan taraf Kesehatan Masyarakat Mukti Lincir. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini