-->

 


Babinsa dan Petugas Kesehatan Berikan Penyuluhan Sanitasi Kesehatan di Desa Srikayu

REDAKSI author photo


PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL | Babinsa Koramil 06/Singkohor Kopda Chandra, bersama dengan penyuluh Kesehatan Lingkungan Puskesmas Singkohor memberikan penyuluhan tentang Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM) kepada Masyarakat Desa Srikayu. 

Penyuluhan yang diselenggarakan oleh Puskesmas Singkohor ini dihadiri oleh Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Puskesmas Singkohor, Kepala Desa dan juga perangkat beserta masyarakat Desa Srikayu.

Penyuluhan Sanitasi Kesehatan ini dianggap penting bagi warga masyarakat karena  untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan lingkungannya serta untuk memberikan kesadaran bagi individu, maupun keluarga untuk merubah perilaku masyarakat yang masih buang air sembarangan serta untuk menjaga kebersihan Sanitasi pembuangan limbah rumah tangga.

Kopda Chandra berharap dengan diadakannya Sosialisasi ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Srikayu secara menyeluruh sehingga dapat membentuk  pola hidup masyarakat yang senantiasa  selalu menjaga kebersihan lingkungan. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini