-->

 


Babinsa dan Masyarakat Bersihkan Halaman Masjid dan Selokan di Desa Gostel Selatan

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM | Babinsa Koramil 02/Singkil Kopda Suwarno dan masyarakat membersihakan halaman Masjid dan Saluran Drainase di Desa Gostel Selatan, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil. Kamis 26 April 2018.

Babinsa Kopda Suwarno, menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan air hujan yang turun terbuang dengan cepat keselokan yang sudah ada sehingga tidak terjadi banjir. 

Disamping itu, kegiatan ini juga berdampak baik kepada warga masyarakat dimana terjalin rasa solidaritas dan saling menghargai sesama warga, para nenek moyang kita telah banyak mengajarkan kepada kita tentang gotong-royong dalam berbagai hal, pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan bila dikerjakan dengan bersama-sama. 

"Semoga kedepan budaya gotong-royong ini  akan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh warga desa Gostel Selatan," harapnya.

Kepala desa Gostel Selatan,Tahrim mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menginspirasi warga lain yang belum sadar untuk ikut menjaga kebersihan dan peduli terhadap sekitarnya,dengan gotong royong diharapakan desa menjadi lebih bersih dan terhindar dari penyakit dan air banjir. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini