-->

Babinsa dan Babinkantibmas Komsos dengan Komponen Masyarakat di Desa Silatong

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL (PPWI News) - Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan bersama Babinkamtibmas Polsek Simpang Kanan melaksanakan Komunikasi sosial dengan komponen masyarakat binaan di Desa Silatong Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil. Selasa, (3/4/2018). 

Dandim 0109/Singkil Letkol Kav Kapti Hertantyawan SH melalui Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Irwansyah menyampaikan Komunikasi Sosial ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturrahmi.

"Komsos ini bertujuan untuk membangun komunikasi dialogis/diantara seluruh komponen masyarakat khususnya di wilayah Koramil dan Polsek Simpang kanan," sebut Danramil.

Semwntara itu, Babinsa Desa Silatong Kopda Rajaie juga menyampaikan kepada seluruh komponen masyarakat agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai ancaman yang ada demi menjaga keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI.

Saat ini lanjutnya, pihak luar berusaha meracuni pikiran para generasi muda melalui paham komunis, ISIS, Narkoba, film-film porno dan minuman keras. 

"Untuk itu kita sebagai orang tua bagi generasi muda bisa membimbing dan membina anak maupun masyarakat kita agar bisa terhindar dari segala ancaman yang sekarang ini lagi marak-maraknya dipertontonkan," sebut Brigadir Fahrurrozi.

Di tempat terpisah, terlihat keakraban dan kedekatan masyarakat dengan para babinsa setempat seperti yang di tunjukan Sertu Syafnir, sambil menghabiskan minuman yang tersedia mereka terlihat kompak dan penuh kekeluargaan saling bercerita tentang kehidupan yang dijalani serta perkembangan situasi yang terjadi di seputaran wilayahnya., 

Diharapkan dengan adanya Komunikasi sosial ini kita dapat bersatu bersama-sama memberantas dan menolak untuk masuknya faham radikal maupun komunis untuk masuk kembali ke Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama ini. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini