-->

 


Anggota TNI Gelar Karya Bhakti di Masjid At - Tagwa Selok Aceh

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Program Karya Bhakti termasuk salah satu metode Binter dibidang Bhakti TNI yang merupakan sarana untuk membantu kesulitan rakyat dan membantu pemerintah daerah dalam rangka menyetarakan pembangunan diwilayah pedesaan.

Berkenaan dengan hal ini, Anggota TNI dijajaran Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Singkil ikut menyelenggarakan kegiatan karya bahkti dengan sasaran pembersihan dan perbaikan sarana prasarana di Masjid At-Taqwa Desa Selok Aceh, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, pada Senin 9 April 2018.

Karya bhakti yang dilaksanakan oleh TNI ini ikut melibatkan masyarakat dan para prangkat Desa Selok Aceh, dengan sasaran diantaranya pembersihan halaman dan perbaikan plafon masjid yang sudah bolong serta rusak. 

"Masjid At-Taqwa merupakan tempat bagi umat islam untuk melaksanakan ibadah, sehingga dengan adanya gotong royong  ini diharapkan Masjid akan terlihat bersih, aman serta khusyuk dan sebagai perekat hubungan TNI dengan rakyat juga sebagai sarana silaturahmi," kata Batuud Koramil 02/Singkil Pelda Hermanto .

Pantauan, kegiatan Karya Bhakti ini juga mendapat antusias dari masyarakat setempat untuk berbajibaku bersama dengan anggota TNI. Terlebih lagi warga masyarakat mendapat dukungan dari Babinsa yang selalu memotivasi mereka.

"Alhamdulillah dengan adanya kerja sama masyarakat dengan  aparat TNI ditingkat kelurahan sangat dirasakan oleh masyarakat,sarana fasilitas umum dapat terjaga dan terawat dengan baik," sebutnya. [Rel] 
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini