-->

 


Anggota TNI Dampingi Petugas WH Dalam Pengawasan Syariaat Islam di Kecamatan Gunung Meriah.

REDAKSI

PPWINEWS.COM,ACEH SINGKIL - pelaksanaan tugas kewilayahan setiap personel harus bisa bersinergis dengan pihak-pihak terkait lainnya agar setiap tugas bisa berjalan dengan lancar.

Anggota TNI jajaran Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil Kopda Kamsianto, mendampigi petugas WH (Wilayatul Hisbah) Pos Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil dalam melaksanakan tugas pengawasan Qanun 11 tahun 2002 tentang Syariat Islam di Bidang Aqidah, ibadah dan Syariat Islam pasal 13 tentang busana Muslim dan Muslimah.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Minggu 29 April 2018 di Simpang Tugu atau Simpang  Empat Bazis Rimo, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Danpos pol PP/WH Kecamatan Gunung Meriah Tupa Sihotang, Spd.I mengucapkan terimakasih atas kerja sama antara pihak TNI khususnya Koramil 03/Gunung Meriah yang telah menurunkan Personelnya untuk mendampingi petugas WH sehingga kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta berharap kerja sama ini juga bisa berlanjut dalam kegiatan lainnya. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini