-->

Sinergitas Anggota TNI-POLRI Dalam Menjaga Keamanan di Kecamatan Kuala Baru

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM, ACEH  SINGKIL - Anggota TNI jajaran Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil bersama Anggota Polri jajaran Polsek Kuala Baru Polres Aceh Singkil saling  bersinergi didalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa yang ada di Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil.

Sebagaimana diketahui bersama, bahwa jumlah Desa dikecamatan Kuala Baru sebanyak empat Desa meliputi, Desa Kuala Baru Laut, Desa Kuala Baru Sungai, Desa Sukajaya dan Desa Kayu Menang.

"Seorang Babinsa dan Babinkantibmas yang menjadi ujung tombak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa perlu menjalin kerja sama secara sinergis", kata Kopda Emed Ridho yang merupakan salah seorang Babinsa Koramil 05/Kuala Baru.

Dikesempatan itu, Tgk Abdulah selaku tokoh masyarakat setempat mengatakan sinergitas dan kerja sama yang baik antar aparat  menjadikan keamanan dan ketertiban di Kecamatan Kuala Baru terpelihara dengan baik  sampai sekarang.

Sementara itu, Danramil 05/Kuala Baru mengatakan sinergitas TNI-Polri yang selama ini terpelihara dari unsur pimpinan sampai ke tingkat bawah harus selalu di pertahankan. [Rel]

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini