-->

Serma Dediyanto Hadiri Peringatan Isra' Mikraj di SMK Negeri 1 Gunung Meriah

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Peringatan Isra' Mikraj Nabi Muhammad SAW sudah menjadi agenda dan tradisi bagi umat Islam pada umumnya untuk diperingati setiap tahun pada Bulan Rajab tepatnya yaitu pada tanggal 27 Rajab dalam kalender Islam yang peringatannya dilaksanakan di Mosholah, Mesjid sampai ke tingkat instansi pemerintah dan sekolah-sekolah.

Demikian pula yang dilaksanakan oleh Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Gunung Meriah, pada Selasa 27 Maret 2018 atau bertepatan dengan tanggal 10 Rajab 1439 H sesuai dengan hari yang sudah direkomendasikan Kepala Sekolah kepada pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) sebagai panitia pelaksana walaupun sebenarnya menurut kalender tanggal 27 Rajab 1439 H jatuh pada hari Sabtu 14 April yang akan datang.

Dalam kegiatan ini, Bati Tuud Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil Serma Dediyanto mewakili Danramil dalam kata sambutannya menyampaikan agar peringantan Isra' Mikraj ini janganlah hannya  dijadikan sebagai kegiantan seremonial yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Akan tetapi lanjutnya, kegiatan yang lebih penting lagi bagaimana kita mengambil hikmah yang terkandung dalam arti peringatan tersebut untuk di implementasikan kedalam kehidupan kita sehari-hari terutama bagi Siswa/Siswi selaku generasi penerus bangsa.

Guru Pembina Osis, Kennedi Saragih, S.Kom sekaligus mewakili Kepala Sekolah dan Dewan Guru SMK Negeri 1 Gunung Meriah serta panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada TNI khususnya Koramil 03/Gunung Meriah  selalu bergandengan tangan dan membantu kelancaran setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh SMKN 1 Gunung Meriah terutama yang bersifat Extra Kurikuler atau kegiatan diluar Kurikulum dan beliau juga berharap agar hal seperti ini tetap terjalin untuk ke depannya. [Rel]

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini