-->

Serka Budiantoro Jalin Kerjasama dengan Aparatur Desa Sukamakmur

REDAKSI author photo
PPWI, ACEH SINGKIL - Dalam membangun hubungan komunikasi yang baik seorang Babinsa dalam melaksanakan tugas pembinaan di desa tidak terlepas dari kerjasama dan  keterkaitan dengan Aparatur Desa  untuk mewujudkan Visi dan Misi Desa yang aman ,tentram, damai dan sejahtera.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil Serka Budiantoro melaksanakan Apel Pagi yang biasanya dilakukan di satuan, kali ini dilaksanakan bersama dengan aparatur Desa di Desa binaannya guna melihat kesiapan aparatur Desa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Serka Budiantoro selaku Babinsa Desa Suka Makmur Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, melakukan Apel bersama guna membantu tugas Kepala Desa dalam menegakkan Disiplin bagi Aparatur Desa guna meningkatkan kinerja sesuai tugas dan tanggung jawab jabatan  masing-masing aparatur desa tersebut.

Dalam kesempatan ini, Babinsa menyampaikan beberapa arahan mengajak kepada aparatur Desa untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME guna sebagai modal utama untuk melaksanakan tugas secara Tulus dan Ikhlas,Laksanakan Tugas dan tanggung jawab dengan baik dan benar.

Sehingga, dapat melayani masyarakat dengan penuh kesabaran, karena Aparatur desa adalah  pelayan masyarakat dan membangun komunikasi yang baik  sesama Aparatur desa sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar dan sukses, demikian juga Komunikasi sosial dengan masyarakat.

Dalam kegiatan Apel Bersama ini, Kepala Desa Suka Makmur Salmen Berutu, menyampaikan Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Babinsa Serka Budiantoro  yang akrab dipanggil masyarakat pak Budi telah berinovasi dalam mewujudkan Aparatur Desa yg Bermartabat dan Bertanggungjawab selanjutnya  Salmen meminta agar kegiatan ini tidak hannya dilakukan sekali saja tetapi secara rutinitas setiap bulannya minimal 2 kali dalam sebulan. [] Rel

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini