-->


 

Ratusan Calon Anggota PPS di Kecamatan Gunung Meriah Ikuti Tes Wawancara

REDAKSI

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL–Sebanyak 146 calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Singkil di wilayah kecamatan Gunung Meriah mengikuti tes wawancara bertempat di Aula Kantor Camat Gunung Meriah. Kamis (1/3/2018).

Adapun para peserta yang menjalani tes wawancara ini diuji langsung oleh Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Singkil,Tita Rospita, ST yang ikut didampingi Staf Sekretariat Adi Witoto, Safriani dan Marinah, serta ikut juga dibantu oleh calon anggota PPK Terpilih.

Menurut Tita, Pelaksanaan tes wawancara di Kecamatan Gunung Meriah ini dijadwalkan akan berlangsung selama 4 hari. "Tes wawancara yang dilaksanakan pada hari ini di ikuti oleh anggota PPS yang berasal dari 25 Desa yang ada dikecamatan Gunung Meriah, dan para peserta yang mengikuti tes khusus hari ini dimulai atau disesuaikan berdasarkan dari nomor urut daftar hadir," jelas Tita.


Turut hadir mengawasi pelaksanaan tes wawancara diantaranya Komisioner Bawaslu Aceh Singkil, Salman,ST didampingi Staf, Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan Gunung Meriah, M Yasin, Risahruddin dan Jamaluddin. [**]

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini