-->

PT.Nafasindo Aceh Singkil Serahkan Rambu Jalan ke Dishub

REDAKSI

PPWI, ACEH SINGKIL - Perusahaan sawit PT. Nafasindo menyerahkan secara simbolis bantuan rambu-rambu jalan kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Singkil bertempat di kompleks perkantoran PT.Nafasindo. Kamis (8/3). 

Bantuan rambu-rambu jalan yang diserahkan tersebut, direncakan akan dipasangkan di 75 titik (rambu) di Jalan Rimo - Srikayu atau tepatnya jalan sebelum jembatan Handel Kecamatan Gunung Meriah menuju arah ke Desa Srikayu Kecamatan Singkohor.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Malik Rusydi (Manager Administrasi PT. Nafasindo) yang ikut didampingi Medyenvizar (Staf SHE)  dan Sunaryo (Staf CSR), kepada Edi Hartono (Kadis Perhubungan Aceh Singkil) yang juga ikut didampingi sejumlah pegawai Dishub.

Disela sela kegiatan, Manager Administrasi PT. Nafasindo Kabupaten Aceh Singkil Malik Rusydi mengatakan, penyerahan rambu-rambu jalan ini adalah sebagai wujud kepedulian (program CSR) perusahaan terhadap masyarakat sekitar (warga pengguna jalan raya) yang sehari-hari melintas untuk aktifitas perekonomian, kantor dan anak-anak sekolah.

"Selama ini diruas jalan tersebut tidak ada rambu-rambu yang kemungkinan dapat menyebabkan insiden kecelakaan. Semoga dengan adanya bantuan rambu-rambu jalan dari PT. Nafasindo dapat kiranya meminimalisir kecelakaan," jelas dan harapnya. [**]

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini