-->

PT PLB Salurkan Bantuan untuk Penyandang Disabilitas di Aceh Singkil

REDAKSI author photo

PPWI, ACEH SINGKIL - Perusahaan Sawit PT Perkebunan Lembah Bhakti (PLB), pada Senin (12/3/2018) menyalurkan bantuan kepada Penyandang Disabilitas di Desa Tuhtuhan Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil.

Bantuan yang disalurkan diantaranya berupa 1 unit sepeda, alat kerja (Cangkul) serta bibit sayuran beserta Pupuk dan Pestisida.

Administratur PT.PLB Aceh Singkil Prihadi melalui Humas, Hadi Sukoco mengatakan bantuan tersebut disalurkan kepada Liongsi warga Desa Tuhtuhan, Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil yang menderita cacat fisik pada kedua kakinya.

"Bantuan yang disalurkan ini sebagai bentuk kepedulian PT.PLB Aceh Singkil kepada warga yang kurang mampu, semoga bantuan ini dapat yang bermanfaat kepada Liongsi beserta keluarga" kata Hadi usai menyerahkan bantuan Liongsi.

Dijelaskannya, Penyandang Disabilitas atas nama Liongsi mengalami ganguan atau cacat pada kedua kakinya, dan Ia baru dapat berjalan apabila di bantu dengan kedua tongkatnya.

Selain mengalami cacat fisik, Liongsi juga termasuk warga kurang mampu, selain belum memiliki tempat tinggal, Liongsi juga memiliki tanggung jawab yang besar untuk membiayai kedua anaknya yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar.

"Liongsi bersama Isteri dan anaknya saat ini tinggal di kebun orang, seraya bercocok tanam sayuran," ujar Hadi yang ikut didampingi anggota Humas, M.Jamil.

Sementara itu, Liongsi menyampaiakan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan PT. PLB yang telah berkenan untuk membantu dirinya dan keluarganya.

"Atas nama Pribadi dan keluarga, Saya mengucapkan terima kasih," sebut Liongsi dengan penuh haru. [Red]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini