-->

Pelda Zainal Hakim Hadiri Tablik Akbar dan Zikir Rateeb Siribee di Kampung Baru

REDAKSI author photo
PPWI, ACEH SINGKIL - Danposramil Singkil Utara Koramil 02/Singkil, Pelda Zainal Hakim  menghadiri kegiatan 'Tablik Akbar dan Zikir Rateeb Siribee' yang dipusatkan dihalaman Masjid  At-Taqwa Desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil. Senin (26/3/2018).

"Tablik Akbar dan Zikir Rateeb Siribee ini  di gelar untuk meminta supaya Desa Kampung Baru, ke depan lebih tentram, aman dan sejuk," kata Hermanto,SP selaku Panitia pelaksana Tablik Akbar.

Adapun yang menjadi pembawa Tablik Akbar dan Zikir Rateeb Siribee ini dipimpin oleh Mudir Muda Ambon Dhaifi Wali anak dari Abuya Syehk H.Amran Waly. Kegiatan ini juga dihadiri ratusan masyarakat dari berbagai Desa di Kecamatan Singkil Utara.

Terlihat, seluruh peserta sangat antusias mengikuti acara ini, dan bukan hanya dihadiri oleh orang tua, terlihat anak muda juga banyak mengikuti acara Zikir dan Tabligh Akbar ini.

Danposramil Singkil Utara, Pelda Zainal Hakim saat ditemui dilokasi acara mengatakan kegiatan seperti ini diharapkan lebih rutin diselenggarakan di Aceh Singkil, dimana kondisi perubahan zaman yang semakin pesat serta masuknya budaya luar yang tidak terbendung mengakibatkan rusaknya moral dan tatanan kebudayaan bangsa.

Sehingga, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk introspeksi diri dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta diberikan bangsa ini kedamiaan dan keselamatan. [] Rel

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini