-->

Pelda Zainal Hakim Hadiri Acara Komitmen Bersama Lintas Sektor Akreditasi Puskesmas Singkil Utara

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Danramil 02/Singkil yang diwakil oleh Danposramil Singkil Utara Pelda Zainal Hakim menghadiri acara komitmen bersama lintas sektor dalam rangka akreditasi Puskesmas Kecamatan Singkil Utara.

Acara ini diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil melalui Puskesmas Kecamatan Singkil Utara bertempat di Aula kantor Camat Singkil Utara. Kamis (29/3/2018) yang ikut dihadiri oleh Kepala Puskesmas Singkil Utara, Babinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Singkil Utara.

Kepala Puskesmas Singkil Utara dalam kata sambutannya mengatakan untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, pihaknya telah melakukan pembenahan dari segi sarana dan prasarana dan pelayanan, termasuk beberapa inovasi, seperti penyediaan Ruang Inap dan IGD. 

"Semoga dengan apa yang sudah kita lakukan, pelayaan kesehatan kepada masyarakat akan lebih baik, kesehatan masyarakat juga semakin baik sehingga  perekonomian ikut meningkat," katanya.

Sementara itu, Danposramil Singkil Utara Pelda Zainal Hakim saat di temui dilokasi mengatakan  Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Singkil selaku instansi TNI sangat mengapresiasi kinerja dan kebijakan Puskesmas Singkil Utara dalam rangka pelayanan kesehatan masyarakat kearah yang lebih baik. 

"Semoga dengan lengkapnya fasilitas kesehatan pada tingkat kecamatan dapat mempermudah masyarakat untuk berobat sehingga tidak perlu lagi pergi keluar daerah untuk mendapatkan sarana kesehatan yang dibutuhkan," harap dan jelasnya. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini