-->

Pelda Asep Zemi Silahturahmi dengan Tokoh Agama Pulau Banyak Barat

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL- Danposramil Pulau Banyak Barat Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Singkil Pelda Asep Zemi melaksanakan komunikasi sosial dan silahturahmi dengan Tokoh Agama di kecamatan Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil. Rabu (28/3/2018).

Sesuai dengan intruksi komando atas Dandim 0109/Singkil letkol kav Kapti Hertantyawan S.H kepada Danposramil Pulau Banyak Barat agar melaksanakan komunikasi sosial kepada masyarakat.

Sebagaimana diketahui bersama, bahwa Indonesia terdiri dari berbagai macam suku, agama dan ras. Kendatipun demikian TNI tidak memandang suku, ras dan agama, yang ada dihati TNI adalah satu yaitu 'BHINEKA TUNGGAL IKA....bermacam macam tapi tetap satu kesatuan'.

Pulau Banyak Barat merupakan daerah yang sangat jauh ditempuh, keunikan daerah ini  ada lebih dari 1 Agama. Walaupun lebih dari satu agama, kondisi keamanan sejauh ini masih tetap aman dansentosa.

TNI selalu melaksanakan komunikasi sosial kepada tokoh agama supaya mempererat TNI dengan masyarakat, supaya tidak terpropokasi dengan isu isudari diluar yang bisa membuat kekacauan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ustad Muin selaku tokoh Agama Kecamatan Pulau Banyak Barat mengucapkan terima kasih kepada TNI AD, Terima kasih kepada Kodim 0109/Singkil yang mempercayakan komandan pos nya untuk menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat, mempererat kesatuan masyarakat walaupun berbeda agama,semoga TNI AD selalu jaya selamanya. [Rel]

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini