-->


 

Pekan Olahraga Dalam Rangka HUT Ke-72 Persit Dibuka

REDAKSI

PPWI,LHOKSEUMAWE – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Agus Firman Yusmono didampingi Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono beserta pejabat lainnya secara resmi membuka pekan olahraga dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Ke-72, di Lapangan Jenderal Sudirman Korem setempat, Kota Lhokseumawe, Selasa (6/3/2018).

Dalam sambutannya, Ketua persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 011 Ny Agus Firman Yusmono menyampaikan, pekan olahraga diadakan, selain dalam rangka sebagai wujud meningkatkan tali silaturahmi, sekaligus sarana untuk memperkokoh semangat kekeluargaan dan kebersamaan khususnya antar sesama keluarga besar anggota persit Khartika Chandra Kirana di jajaran Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda.

"Selaku Ketua persit Ny Agus Firman Yusmono, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan peserta lomba yang telah ikut berpartisipasi" sebutnya.

Diakhir sambutannya, Ketua Presit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 berpesan, kepada seluruh peserta lomba diharapkan menjunjung tinggi seportipitas, karena menang maupun kalah itu sudah menjadi hal yang biasa dalam suatu pertandingan, serta jadilah peserta lomba yang terbaik agar mencapai prestasi yang diharapkan.

"Begitu juga saya sampaikan terima kasih kepada wasit dan juri yang telah membantu jalannya kegiatan pekan olahraga sehingga dapat berjalan lancar sesuai yang kita inginkan bersama," harap Ketua Persit Kartika Chandra Koorcab Rem 011Ny Agus Firman Yusmono.

Adapaun perlombaan yang ditandingkan dalam rangka HUT Ke-72 Persit, antara lain: Pertandingan Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bola Volly, Nyanyi Solo dan Duet, dan terakhir tari Ranup Lampuan dan Senam Tobelo.

Pembukaan turut dihadiri diantaranya, Wakil Ketua persit KCK Koorcab Rem 011 Ny Shofanudin, para Kasi dan Pasi Korem 011/LW, para Komandan/Kepala Satuan Dinas Jawatan, seluruh anggota persit KCK dilingkungan Koorcab Rem 011. [Laung]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini