-->

Koptu Efrizal Mengajar di SD Negeri Teluk Nibung

REDAKSI author photo
PPWI, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Koptu Efrizal melaksanakan kegiatan mengajar tentang materi wawasan kebangsaan dan saling menghargai dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara kepada Siswa-siswi Kelas III SD Negeri Teluk Nibung Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil. Senin (26/3/2018).

Sesuai intruksi dari Komando atas melalui Dandim 0109/Singkil,Letkol Kav Kapti Hertantyawan,S.H. agar Babinsa di Wilayah Terluar,Terdepan dan Tertinggal (3T) melaksanakan kegiatan mengajar kepada siswa-siswi SD terutama tentang wawasan kebangsaan dan pembentukan karakter membantu program pemerintah dalam mencerdaskan anak Bangsa agar tercipta nya generasi penerus bangsa yang mumpuni dan dapat dihandalkan.

Keterlibatan TNI Masuk Sekolah (TMS) dan mengajar sangat di apresiasi oleh dewan Guru, khususnya Wali Kelas, Siti Rahma S.Pd. "Semoga, program ini dapat terus berlanjut demi terciptanya generasi Penerus bangsa yang dapat dihandalkan," harapnya.

Ia juga mengucapkan Terima kasih atas Program Tentara Masuk sekolah (TMS) yang dilaksanakan oleh TNI dan Kodim 0109/ Singkil khusus nya, melalui program ini diharapkan dapat memberi perubahan kepada sikap dan prilaku Siswa-siswi agar lebih disiplin dan semakin cinta Kepada NKRI. [] Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini