-->

Kopda Sugianto Komsos ke SMP Negeri 1 Gosong Telaga Timur

REDAKSI author photo
PPWI,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 02/Singkil, Kodim 0109/Singkil Kopda Sugianto melaksakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan guru di SMP Negeri 1 Gosong Telaga Timur, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil. Selasa (20/3/2018).

Dikesempatan itu, Wakil Kepala SMP Negeri 1 Gosong Telaga Timur, S. Hadi menjelaskan kegiatan belajar mengajar di SMP Negeri 1 Gosong Telaga Timur ini sudah berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya. 

Disamping itu, kedisiplinan para pelajar di SMP Negeri 1 Gosong Telaga Timur juga semakin membaik, bahkan para pelajar sejauh ini juga meraih prestasi yang cukup membanggakan.

Kendatipun demikian, Hadi juga mengharapkan kesediaan dari Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Singkil untuk ikut serta membantu dan membina kedisiplinan para pelajar dan turut serta bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di SMP Negeri 1 Gosong Telaga To.

Sejauh ini kata Hadi, para pelajar juga sudah mendengar tentang peran Babinsa yang ikut andil dengan turun langsung ke sekolah-sekolah yang ada diwilayah Desa binaanya di Kabupaten Aceh Singkil umumnya dan khususnya di Kecamatan Singkil Utara.

"Kami juga mengharapkan agar Babinsa ikut berperan aktif membantu dalam mendidik para pelajar di SMPN 1 Gosong Telaga Timur, sehingga mampu meningkatkan potensi Sumber Daya Manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia," harapnya.

Sementara itu, Babinsa Gosong Telaga Timur, Kopda Sugianto menjelaskan kegiatan Komsos yang dilaksanakan ke sekolah, merupakan sebagai bentuk kepedulian TNI AD dalam mencerdeskan generasi muda selaku penerus bangsa. [] Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini