Kodim 0109/Singkil Dukung Polres Aceh Singkil Gelar Operasi Keselamatan Rencong

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL -   Komandan Kodim (Dandim) 0109/Singkil Letkol Kav Kapti Hertantyawan   S.H mengatakan, TNI jajaran Kodim 0109/Singkil ikut mendukung pelaksanaan Operasi terpusat yang bersandikan 'Keselamatan Rencong 2018'.

"Kodim 0109/Singkil mendukung sepenuhnya pelaksanaan operasi keselamatan Rencong yang akan digelar selama 21 hari dan/atau sejak 5-25 Maret 2018 diwilayah Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam," kata Letkol Kav Kapti Hertantyawan,SH, Kamis (1/3/2018) di Aceh Singkil.

Dandim, menjelaskan pihaknya akan selalu berkoordinasi dalam hal apapun guna mendukung kelancaran kegiatan operasi Keselamatan Rencong 2018 oleh Polres Aceh Singkil.

"Semoga melalui operasi keselamatan Rencong 2018 ini, hubungan silaturahmi antar Polres Aceh Singkil dengan Kodim 0109/Singkil tetap terjalin dengan baik, hal ini juga sebagai bentuk dedikasi, sinergritas dan Solidaritas TNI-Polri," sebutnya.

Dandim juga menghimbau kepada para prajurit Kodim 0109/Singkil beserta warga masyarakat diwilayah Kabupaten Aceh Singkil untuk tetap mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas. [**]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini